Featured Post

Pamula Elegant Blogger Theme

Pamula  merupakan tema personal yang saya desain dengan beberapa referensi, Tema ini dibuat clean dan elegant untuk membuat lebeih fresh serta memaksimalkan fitur dari fungsi blogger agar dapat meminimalisir penggunaan javascript atau json blogger. Tema ini memiliki kecepatan super cepat seperti tema-tema yang saya share sebelumnya, tapi pada tema yang saya buat sekarang terus menggunakan fungsi javascript dan tidak ada jQuery di dalamnya. Kemungkinan kalian tidak akan paham karena terbiasa dengan jQuery. Pada tema ini kalian akan mendapatkan beberapa fitur menarik seperti : Kecepatan Loading Super Ngebut Dengan memiliki loading yang cepat pasti dapat membuat pengunjung menjadi lebih betah sebab tidak perlu cari Artikel serupa meskipun yang disebabkan oleh loading lambat. Saya sudah mencoba untuk mengetest kecepatan dengan bantuan dari GTmetrix dan Pagespeed. Untuk melihat hasilnya bisa cek gambar berikut: Kecepatan loading ini sudah saya test sendiri menggunak
Sorry, the page you were looking for in this blog does not exist.